Minggu, 19 April 2009

Whitney Houston Jatuh Cinta Lagi

BEIJING--MI: Whitney Houston mendapat seorang pria baru. Penyanyi yang pernah menikah dengan Bobby Brown tersebut terlihat bersama seorang pria di luar Beverly Hills Hotel setelah diduga bermalam di sana.
Satu sumber mengatakan, "Mereka kelihatan amat sangat senang bersama. Setelah bermalam di hotel itu, mereka bangun dan mengajak jalan anjing kesayangan Whitney, Yorkshire Terrier. Mereka kelihatan seperti pasangan lain yang berbahagia."
Identitas pria paling akhir aktris yang berusia 45 tahun itu tidak diketahui, tapi Whitney --yang telah berjuang mengatasi kecanduan kokain-- dikatakan saling mencintai dengan pria tersebut. Pria itu dilaporkan telah menjadi tamu tetap di rumah yang saat ini disewa oleh Whitney di Atlanta, Georgia.
Sumber tersebut menambahkan kepada National Enquirer, "Whitney akhirnya telah mampu membuat Bobby keluar dari dalam sistemnya dan ia bersih dari pengaruh narkotika. Ia berada dalam kondisi yang jauh lebih sehat dibandingkan dengan kondisinya dua tahun lalu, dan ini diharapkan dapat menjadi awal bagi sesuatu yang luar biasa buat Whitney."
Whitney dan Bobby menikah pada 1992 dan bercerai pada 2007. Mereka memiliki putri yang berusia 15 tahun, Bobbi Kristina.
Pada 2006, Whitney dinyatakan kecanduan kokain dan hidup dalam kemelaratan. Gambar mengejutkan yang memperlihatkan apa yang diduga sebagai kamar mandi penyanyi itu dan dipenuhi dengan peralatan narkotika disiarkan oleh adik perempuan Bobby, Tina --yang saat itu mengaku ia telah menyalahgunakan bahan tersebut bersama Whitney.

Tidak ada komentar:

 

Friends