Minggu, 19 April 2009

Massa berharap pendukung Ferarri loyal

Performa tim formula satu (F1) Ferrari yang terseok di tiga seri awal musim ini, membuat pembalap asal Brasil Felipe Massa meminta pendukung fanatik tetap loyal memberi dukungan. Pasalnya perebutan posisi terbaik musim balap tahun ini masih panjang.
"Kami meminta pendukung untuk tidak menyerah. Musim ini masih panjang," cetus Massa seusai balapan di Sirkuit Shanghai, China, Minggu (19/4).
Massa yang musim lalu menjadi runner-up di belakang juara dunia Lewis Hamilton, gagal finis. Hasil tidak bagus juga diterima rekan setimnya Kimi Raikkonen. Pembalap asal Finlandia yang merupakan kampiun 2007 itu hanya finis di posisi 10.
Hal itu membuat Ferrari tidak menangguk poin dari tiga seri awal. Raihan terburuk tim 'Kuda Jingkak' asal Italia itu di arena balap jet darat semenjak 1981.
"Yang cukup menyedihkan, secara teknik kami gagal mencapai apa yang diinginkan tim. Kami tidak dalam kondisi terbaik saat ini," demikian ditegaskan salah satu petinggi Ferrari Stefano Domenicali.
Massa menambahkan, "Saya tentu kecewa dengan hasil ini. Tetapi saya harus menjaga motivasi. Kami akan terus bekerja keras."
"Saat ini kami berada di posisi yang sulit. Kami membuat kesalahan dan (mobil) kami tidak secepat yang kami inginkan," tambah Kimi. "Tetapi kami membutuhkan waktu, dan yakin bisa kembali bersaing," tandasnya.

Tidak ada komentar:

 

Friends