Minggu, 19 April 2009

Wasit Tertidur, Pertandingan Sepak Bola Ditunda

Pertandingan divisi tiga di Argentina, Minggu (19/4) ditunda karena tidak ada yang memberitahu kepada wasit yang bertugas bahwa ia sedang ditunggu.
Salah seorang ofisial klub mengatakan wasit Ariel Montero tertidur di rumahnya, sekitar 600Km dari tempat pertandingan, ketika dihubungi dua jam sebelum pertandingan untuk mempertanyakan keberadaannya.
Surat kabar The Clarin melaporkan sekitar 1.000 penonton harus melakukan perjalanan jauh untuk menyaksikan pertandingan antara Alumni de Villa Maria dan Racing de Cordoba.
"Hakim penjaga garis berada di hotel sedangkan Montero belum tiba sehingga kami amat khawatir," kata Presiden Alumni Guillermo Morelatto dalam wawancara radio. "Mereka menghubunginya ke rumahnya dan ia mengatakan ia tidak tahu. Ia bahkan sedang tidur. The council (panitia penyelenggara) mengatakan mereka tidak menghubunginya karena tugas itu diserahkan kepada bidang lain. Setelah dihubungi wasit itu mengatakan tidak tahu. Sudah terjadi kesalahan."
Clarin melaporkan Racing menolak wasit digantikan sedangkan polisi tidak mengijinkan pertandingan dimulai sebelum Montero tiba.

Tidak ada komentar:

 

Friends