Minggu, 19 April 2009

Everton Kandaskan MU (Manchaster United)

Everton sukses kandaskan Manchester United dengan unggul 3-2 melalui adu penalti pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (19/4).
Setelah bermain imbang tanpa gol hingga selesainya babak perpanjangan waktu 2 X 15 menit, pertandingan akhirnya ditentukan melalui tos-tosan. Eksekusi dua algojo MU, Dimitar Berbatov dan kapten Rio Ferdinand berhasil dimentahkan kiper Everton Tim Howard, yang pernah menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson di MU. Sedangkan satu penendang Everton Tim Cahill, tendangannya melambung di atas mistar kiper MU Ben Foster.
Dengan kemenangan itu, Everton bakal bertemu Chelsea di laga final. Ini menjadi upaya Everton untuk meraih gelar yang telah 14 tahun tidak pernah mereka raih.
Sebaliknya MU pupus harapan merangkai lima gelar musim ini. Setelah dua gelar teraih oleh pasukan Old Trafford--Piala Dunia Antarklub dan Piala Liga Inggris--skuat asuhan Ferguson berharap masih mampu menuai dua gelar tersisa yakni Liga Inggris dan Liga Champions Eropa.

Tidak ada komentar:

 

Friends