Minggu, 19 April 2009

Hattrick Inzaghi Bawa Milan Kalahkan Torino

AC Milan naik ke tangga kedua klasemen Seri A setelah Filippo Inzaghi mencetak hattrick untuk membawa timnya mengalahkan Torino 5-1 pada laga kandang, Minggu (19/4).
Tim asuhan Carlo Ancelotti yang sedang dalam penampilan terbaik tersebut menyamai angka Juventus dengan 64 poin namun masih 10 poin di bawah pimpinan klasemen Inter Milan dengan sisa enam pertandingan lagi.
Dengan hasil seri 1-1 Juve di kandang melawan Inter pada laga Sabtu (18/4), Milan memiliki keuntungan untuk melaju dan hal itu dimulai Inzaghi dengan mencetak angka pertama untuk tim David Beckham itu pada menit ke-13.
Beckham, kembali ke jajaran pemain yang turun lapangan setelah dua pertandingan duduk di bangku cadangan, membawa pengaruh besar dan Inzaghi dengan cepat menambah angkanya lewat tendangan mendatar, membuat tim urutan keempat dari bawah Torino semakin tidak berdaya.
Inzaghi, 35, memanfaatkan umpan lambung dari Ronaldinho pada babak kedua untuk melahirkan hatrik, disusul angka tambahan dari Kaka melalui titik penalti. Ivan Franceschini mempertipis kekalahan Torino namun Massimo Ambrosini dengan cekatan kembali menambah angka untuk Milan pada menit ke-90.
Ancelotti, dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid, diperingkatkan para petinggi klub itu bahwa urutan ketiga merupakan tingkat paling rendah yang diharapkan mereka dalam musim ini, setelah terseok pada urutan kelima musim lalu.
Urutan kedua yang diraih mereka sementara ini, kelihatannya membuat tingginya semangat dalam menyongsong pertandingan melawan Juve pada 10 Mei di San Siro khususnya dalam membuat rekor head-to-head tim pada posisi raihan poin yang sama.
Fiorentina menyia-nyiakan waktu untuk masuk ke babak penyisihan keempat Liga Champions karena menderita kekalahan 1-3 di Udinese.
Kekalahan tim ururan keempat Genioa 0-1 atas Lazio Sabtu membuka pintu bagi klub Florence tetapi Udinese, terlempar dari kompetisi Piala UEFA Kamis, mengamankan posisi mereka dengan kemenangan setelah pemain tengah Gaetano D'Agostino mencetak angka dua kali. Fiorentina berada di urutan kelima dua angka terpaut dari Genoa.
Tim urutan bawah Reggina berusaha tetap pada laju kompetisi liga mereka setelah di kandang sendiri menang 1-0 atas Atalanta. Fabio Ceravolo menggebrak pada babak pertama untuk tim Reggio Calabria itu, yang empat angka terpaut dari Torino dan berada dalam posisi aman.

Tidak ada komentar:

 

Friends