Minggu, 19 April 2009

Hello Tampil di Palembang

Hello Ingin Segera Tampil di Palembang Lagi

Band yang sekarang sedang naik daun, Hello menyatakan berminat untuk tampil kembali di Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), setelah menghibur penggemarnya di kota pempek ini pada A Mild Live Wanted 2009, Minggu (19/4) malam.
"Warga Palembang seru, setelah ini kita ingin kembali tampil di sini," kata vokalis band Hello, Widi, di Palembang, Minggu malam, seusai menyuguhkan lagu andalannya Ular Berbisa.
Menurut dia, Band Hello sangat senang bisa tampil di Palembang, karena warga yang menyaksikan penampilannya ternyata akrab dengan lagu Hello. Seperti Band d'Masiv, juga sudah beberapa kali tampil di kota pempek ini, kata Widi yang mengaku baru pertama kali datang di Palembang, mereka ingin tampil kembali di sini.
Pada ajang pencarian bakat kali ini A Mild Live Wanted akan memanjakan pencinta musik (music maniacs) Kota Palembang dengan menghadirkan juara nasional ajang tersebut pada tahun 2007, d'Masiv.
Menurut Area Marketing Manager PT HM Sampoerna tbk wilayah Palembang, Zainal Abadi, selain d'Masiv, juga menghadirkan Band Hello, sehingga penampilan kedua bintang tamu ini merupakan salah satu dukungan penuh bagi para finalis untuk memberikan performannya yang terbaik.
"Saya datang ke acara ini untuk menyaksikan band-band baru yang berbakat," kata Aan, salah satu warga Palembang yang juga asyik menonton penampilan salah satu band itu.
Selain itu, dirinya memang menyukai musik, sehingga saat ada kesempatan seperti sekarang ini, harus memanfaatkannya dengan baik. Sejumlah penonton juga merupakan pendukung grup band baru yang tampil dalam ajang tersebut yang berasal dari beberapa kota di wilayah Sumbagsel, di antaranya dari Bandarlampung (Lampung).

Tidak ada komentar:

 

Friends