Minggu, 19 April 2009

Kantor KPU akan didemo

Tiga aksi demonstrasi akan digelar di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (20/4).
Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin pagi, aksi pertama di KPU akan dilakukan oleh kelompok Komite Penyelamat Konstitusi. Sedangkan aksi kedua akan dilakukan oleh berbagai elemen antara lain Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), dan Sukarelawan Pembebasan Rakyat Tanah Air. Berbagai elemen tersebut mengaku tergabung dalam kelompok Pemuda Mahasiswa Jakarta.
Baik aksi pertama maupun aksi kedua akan dilaksanakan pada sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara itu, aksi ketiga di depan KPU adalah aksi damai yang akan dilakukan kelompok Penggagas Suara Rakyat pada sekitar pukul 15.00 WIB.
Selain tiga aksi di depan KPU, terdapat pula unjuk rasa yang berlangsung di depan Balaikota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dan di depan Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Aksi di depan Balai Kota dan DPRD DKI akan dilakukan oleh Forum Komunikasi Karyawan PT Indosindo Sukses (FKK-PTIS) yang menuntut agar pihak manajemen perusahaan segera memberikan pesangon yang layak dan memadai.
Sebelumnya, FKK-PTIS juga telah berunjuk rasa di depan Kantor Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Utara dan di depan Istana Kepresidenan.

Tidak ada komentar:

 

Friends