Jumat, 24 April 2009

Inter Gagal Menyabet Copa Italia

Pupus sudah harapan Inter Milan menjuarai Copa Italia musim ini. Il Nerazzuri hanya menang tipis 1-0 atas Sampdoria. Dan Sampdoria menuju final dengan agregat 3-1 untuk menantang Lazio.
Bermain di San Siro, Milan, Jumat (24/4), Inter berambisi mengejar ketinggalan agregat 0-3 dari Il Samp. Sampdoria berpeluang lebih dulu di menit 8 lewat tendangan Paolo Sammarco. Tapi hasilnya nihil.
Memasang tiga mata panah sekaligus, Julio Cruz, Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovich, Inter balik menyerang. Alhasil di menit 27, umpan Julio Cruz dijadikan gol oleh Zlatan Ibrahimovich. Skor 1-0 untuk Inter.
Sejatinya pasukan Jose Mourinho berpeluang menggandakan keunggulan di menit 36. Sayang tendangan jarak jauh yang dilepaskan Ibra membentur tiang. Peluang emas pun sirna sudah.
Di babak kedua, Inter tetap dengan usahanya. Tapi aksi Hernan Crespo yang menyambut umpan Ibra juga masih belum berbuah gol. Tendangan pemain asal Argentina tersebut melebar dari gawang Luca Castellazzi.
Di sisi lain, Sampdoria juga tidak mau kalah sibuk. Semangat tetap berkobar kendati beberapa peluang yang dibangun Antonio Cassano dan kawan-kawan tidak juga menembus jala Julio Cesar.
Ambisi Inter untuk menyamakan agregat menjadi 3-3 pun hancur. Apalagi setelah Marco Materazzi diusir keluar lapangan. Tersisa 10 orang, Inter lemah. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Tidak ada komentar:

 

Friends