Selasa, 05 Mei 2009

Pemerasan Antasari Azhar

Berita Dalam Negeri hari ini banyak mengishkan tentang kasus Antasari Azhar. Kuasa hukum Antasari Azhar, Juniver Girsang, akan mengungkap bahwa bukan Antasari yang mengancam. Namun, ini akan menjadi strategi dalam pengadilan.

Menurut informasi yang berkembang di masyarakat, Rani adalah seorang caddy di lapangan golf Modern Land yang kemudian dinikahi secara siri oleh Nasrudin. Antasari lalu memiliki affair dengan Rani sehingga membuat Nasrudin marah. Dari situ, Nasrudin dikatakan memeras Antasari jika tidak ingin rahasianya dibocorkan.

Mengenai dugaan pemerasan tersebut, Juniver mengatakan, "hal itu menjadi suatu dasar tim kuasa hukum kami nanti dalam melakukan pembelaan, "Memang ada. Pada saatnya, akan kami ungkap semua supaya masyarakat tahu apa posisinya," papar Juniver

Ia juga menginformasikan bahwa baik Antasari maupun keluarganya sering mendapat ancaman sejak Antasari menjadi Ketua KPK. "Tetapi ada hal yang betul-betul sangat mengganggu. Tentunya, nanti ini merupakan bukti kami juga dan strategi kami untuk menyampaikan dan memperlihatkan bahwa bukan Antasari yang mengancam," pungkas Juniver.
Apakah ini hanya politik?

Tidak ada komentar:

 

Friends