Minggu, 31 Mei 2009

Pembebasan Manohara | Manohara Bebas

Pembebasan Manohara - Manohara Bebas sudah lama juga kasus model indonesia manohara ini terdengar dan akhirnya kabar terbaru model cantik ini bisa pulang ke indonesia. Dari awal kabar manohara yang katanya diculik dan disiksa sama pangeran negeri sebrang sana :) sudah banyak yang menimbulkan pikiran-pikiran yang berkembang sendiri ada yang katanya itu hanya cari sensasi semata, berita bohong, salah ibunya sendiri karana ngejual anaknya ...saya sendiri gak tau mesti percaya yang mana ?? dan lain-lain dan akhirnya manohara pulang ke indonesia..
JAKARTA - Model Manohara Odelia Pinot tadi pagi akhirnya kembali ke Tanah Air setelah dikabarkan dilarang berhubungan dengan keluarga oleh pihak Kesultanan Kelantan, Malaysia. Manohara tiba di Jakarta sekira pukul 07.30 WIB dan sekarang tengah bercengkrama dengan keluarganya di kediaman ibunya, Daisy Fajarinda di kawasan Slipi, Jakarta. "Iya, sekarang lagi mau konpres," ujar pengacara ibu Manohara, Yuri Andre Darmas kepada okezone di Jakarta, Minggu (31/5/2009).
Yuri langsung menutup ponselnya dengan alasan sibuk mempersiapkan materi konpres dan berharap para wartawan untuk datang ke lokasi acara. Seperti diberitakan sebelumnya, Manohara dikabarkan mendapat perlakuan tidak manusiawi oleh suaminya, Tengku Muhammad Fahry yang merupakan anak Sultan Kelantan.
Pihak keluarga Manohara telah berulang kali meminta bantuan Pemerintah Indonesia untuk menyelesaikan kasus ini. Pihak Departemen Luar Negeri pun telah meresponsnya dengan cara mengirimkan surat ke Kesultanan Kelantan. Kabar terakhir, pihak Kesultanan Kelantan berjanji akan mempertemukan Manohara dengan keluarganya di Indonesia.[okezone]
Awal Pembebasan Manohara sendir
i berawal terjadi karana dilakukan oleh ibu Mano dari lantai 3 Hotel Royal Palace Singapura pada pukul 02.00 waktu setempat. Dan karena diindikasi terjadi kekerasan ada perlindungan dari Kepolisian Singapura. "Apabila Fakhry tidak melepas Manohara, maka dia akan ditahan," ujar Direktur Pelindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia Departemen Luar Negeri RI, Teguh Wardoyo
Sebenarnya dia berencana tinggal di Singapura sekitar 5 minggu. Tapi mendengar ibunya akan datang ke Singapura dia segera mengontak. Persoalannya dia tidak mudah untuk bisa lepas dari kawalan. Apalagi Raja menginap di lantai 3. Mano tertahan tak bisa keluar.Mano tak kehabisan akal. Dia masuk ke lift kemudian menekan alarm dan teriak–teriak. Dan berhasil menarik perhatian Polisi Singapura. Dari situ campur tangan beberapa pihak berhasil membebaskan Mano dari Fakhry. "Kalau saya tidak dibebaskan, Tengku akan ditahan," ujar Mano.
"Waktu itu sebenarnya saya tidak tahu apa sebenarnya terjadi, hanya saja saya kebetulan bertemu dengan seorang ibu dari Indonesia yang menanyakan kalau saya ibu Manohara dan mengatakan kalau Manohara teriak–teriak di atas. Saat saya sampai di atas, saya melihat dokter yang akan memberikan suntikan penenang pada Mano tapi saya tolak dan saya peluk Mano tak lepas–lepas. Dan itu kejadian jam 2 pagi," timpal Daisy Fajarina, ibu kandung Manohara.
Menurut Mano, Tengku sempat marah–marah seperti anak kecil kehilangan mobil mainannya. "Dan saya tidak mau kembali lagi," tandas Mano [sumber]
Apakah yang akan terjadi setelah pembebasan Manohara ? apakah yang akan dilakukan kerajaan disana ? apakah benar manohara itu di siksa dan di silet-silet ? biar manohara sendiri yang menjawabnya sendiri ? kita ngikutin aja beritanya ? kayanya sih seru nihh kaya sinetron :)

Tidak ada komentar:

 

Friends